Liga Itali Serie A, Napoli dan Atlanta Ancaman Serius Juventus

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Medan, Klasemen sementara turnamen Serie A Italii, team  Atlanta dan Napoli merupakan ancaman Juventus untuk lolos di group ini hingga pekan ke-30 hari, Selasa (13/04/2021),

Persaingan empat besar klasemen Serie A Italia masih terjadi. Meski begitu, Inter Milan yang berada di puncak bisa dikatakan masih aman. Dengan mengoleksi 74 poin, mereka unggul 11 angka dari rivalnya AC Milan.

Sementara AC Milan sendiri belumlah berhasil mengamankan posisi mereka di tempat kedua. Raupan 63 poin membuat mereka rentan tergusur lantaran hanya unggul satu dari Juventus di tempat ketiga.

Kedua tim ini juga mendapatkan ancaman dari Atalanta dan Napoli yang menempati posisi keempat dan kelima di klasemen, dengan raupan masing-masing 61 dan 59.

Atalanta dan Napoli baru saja mengemas hasil positif di pertandingan terakhir mereka, yang memanaskan persaingan merebut tiket Liga Champions dengan tujuh pertandingan tersisa.

Atalanta mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi pada hari Senin malam WIB kemarin.

Tiga gol kemenangan Atalanta ini  dicetak dua biji oleh Duvan Zapata, dan satu lewat aksi Josip Ilicic, sedangkan Fiorentina membalas dua kali lewat Dusan Vlahovic.

Di sisi lain, Napoli juga memetik kemenangan atas Sampdoria dengan skor 2-0, di mana dua gol tanpa balas itu ditorehkan oleh Fabian Ruiz Pena dan Victor Osimhen.

Dengan kemenangan ini, AS Roma pun kini mampu menempel ketat Lazio yang berada di batas akhir kualifikasi Liga Europa. Giallorossi menempati posisi ketujuh dengan 54 poin, selisih satu dari Lazio. " Championword ". (Sub)
Share:
Komentar

Berita Terkini