Kodim 0115/Simeulue Gelar Doa dan Sholat Ghaib untuk Crew KRI Nanggala 402

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Terkait dengan musibah yang dialami KRI Nanggala-402, Keluarga Besar Kodim 0115/Simeulue, melaksanankan Do'a dan Sholat Ghaib untuk Crew KRI Nanggala-402  Personel TNI - AL,  bertempat di Mushola Makodim desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur. Senin ( 26/04/2021)

Kegiatan Do'a bersama dan Sholat Ghaib yang di gelar Kodim Simeulue dan jajaran Koramil, bertujuan untuk mendo'akan 53 orang Prajurit Terbaik Bangsa yang telah gugur tenggelam bersama kapal KRI Nanggala-402 di Perairan Utara Pulau Bali, agar di tempatkan di tempat yang terbaik dan mulia di sisi Allah. S.W.T.

Seusai Kegiatan Dandim 0115/ Simelue Letkol Inf Yogi Bahtiar.S.Kom.M.B.A mengatakan kegiatan yang di laksanakan ini merupakan  sebagai bentuk keprihatinan dan ikut mendoakan semoga 53 Personel yang Gugur di tempatkan di tempat yang paling mulia disisi Allah. S.W.T.

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat," Mari kita do'a kan bersama dan melaksanakan Sholat Ghaib semoga KRI Nanggala 402 dapat segera di angkat dan para korban dapat di evakuasi, Amin,” tandasnya.

Di akhir penyampaian Dandim "Atas nama prajurit dan keluarga besar TNI khususnya Kodim Simeulue menyampaikan rasa dukacita yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga prajurit yang gugur. ( agus )

Share:
Komentar

Berita Terkini