Keamanan Ibadah Paskah Terjamin, TNI - Polri dan Forkapinda Laksanakan Operasi PAM Skala Besar

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Operasi pengamanan PAM Skala Besar TNI - POLRI dan Forkapinda  Kabupaten Batu bara di gelar Polres Batu bara, Jum'at (2/4/2021).

Dimulai Pukul 08.00 Wib hingga selesai Paskah Isa Al Masih  didalam kegiatan Ibadah Umat Kristiani banyak melakukan kegiatan kerohanian  memperingati Wafatnya Isa Al Masih

Kapolres Batu bara yang memimpin rombongan Patroli  Berskala besar mengecek langsung kegiatan Gereja gereja di seluruh wilayah yang ada di kab.Batu bara, di awali jalur Lintas Sumatera sampai dengan di Daerah pelosok, Unit operasi Skala besar yang terdiri dari mobil patroli dan beberapa sepeda motor beriringan melambangkan Sinergitas antara TNI - POLRI dan Forkapinda masih solid.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menjelaskan bahwasanya Patroli Skala besar ini dilakukan dan dibagi 2 jalur  yang di pimpin oleh Dirinya dan Waka Polres dengan pengecekan  kesiagaan para personil yang PAM di gereja gereja yang melakukan kegiatan ibadah di seluruh wilayah hukumnya, ucap Kapolres sambil melakukan gerakan patroli keliling. (Boim)
Share:
Komentar

Berita Terkini