Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Pulau Sicanang

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH diwakili Wakpolres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah Putra SH MSi menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (15/04/2021) sekira pukul 11.30 Wib.

Bantuan berupa beras, mi instan, telur dan minyak goreng itu diserahkan langsung Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwansyah Putra SH MSi kepada para korban di tenda pengungsian Posko Korban Kebakaran Lingkungan 07 Pulau Ambon, Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan. 

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran di tengah situasi pandemi dan puasa Ramadhan ini kata Herwansyah Putra di sela-sela penyerahan bantuan kepada perwakilan keluarga korban kebakaran. 

Turut mendampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan antara lain  Iptu D Simbolon dari Sat Binmas,Ipda Jamalus dari Sat Lantas serta Aparat Kecamatan Medan Belawan dan Lurah Belawan Bahari,Sonang S dan Unsur Kelurahan lainnya.

Sebagaimana diketahui, sekitar 10 unit rumah di Kelurahan Bahari hangus dilahap api yang terjadi pada hari Senin (12/04/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran itu, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Asal api diduga dari kompor gas yang meledak.

Dalam kesempatan itu Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah Putra SH MSi mendoakan agar para korban kebakaran diberi kesabaran oleh Allah SWT.

"Siapa pun tak bisa menolak ketentuan Allah. Yang bisa kita lakukan hanya berdoa dan bersabar," kata Herwansyah. 

Sementara itu. keluarga korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari Kepolisian dengan memberikan bantuan sembako.

Bantuan sembako ini akan kami gunakan untuk kebutuhan di tempat duka,"ujarnya. (Usman)
Share:
Komentar

Berita Terkini