Kapolda Sumut Kunker ke Batalyon Infantri Raider 100/PS

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

 D

deteksi.co - Langkat, Didalam meningkatkan sinergitas dan kolaborasi TNI & Polri hari ini Sabtu 03-04-2021 Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra S melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infantri Raider 100/PS bermarkas di Namu Sira-sira, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.

Dengan didampingi pejabat teras Polda Sumut Irjen Pol Panca Putra S sampai di Markas Kamando Batalyon Infantri Raider 100/PS pukul 14'00 Wib dan di sambut hangat oleh seluruh personil Batalyon.

Didalam kunjungan kerjanya tersebut Kapolda Sumut Mengatakan " saya ingin personil TNI dan Polri yang berada di Sumatera Utara selalu solid dan kompak dalam menciptakan kondusifitas serta Kamtibmas dan kehadiranya di rasakan di tengah masyarakat " demikian ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolda juga menyampaikan salam hormat untuk personil batalyon infantri raider 100/PS yang tengah melaksanakan tugas pamtas di papua.

Kunjungan kerja kali ini berjalan dengan penuh keakraban dan tetap melaksanakan (Prokes)  Protokol Kesehatan mengingat pandemi covid-19 belum berlalu. (Subiyono).

Share:
Komentar

Berita Terkini