Kapolda Sumut Dukung Forkom Warkop Poldasu

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co Medan, Kapoldasu Irjen.Pol.RZ.Panca Putra Simanjuntak mendukung sepenuhnya kemitraan dengan  Forkom Wartawan Kepolisian Polda Sumut.

Kabid Humas Poldasu,  Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan mendukung keberadaan Forkom Warkop Poldasu (Forum Komunikasi Wartawan Poldasu) dalam menjalankan aktivitas liputan Jurnalis di jajaran Polda Sumatera Utara.

Prinsipnya menurut Polda sangat membutuhkan kerjasama dalam menyampaikan semua kegiatan Polisi kepada masyarakat luas,agar mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di daerah tinggal warga masing- masing.

Terutama saat ini ada Program bapak Kapolri yang juga tentunya dilaksanakan secara Prioritas oleh Polda Sumut dibawah Komando Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

Untuk Kemitraan ini dalam penyampaian pesan kepada masyarakat Sumatera Utara kami sangat senang dan mendukung Forum Warkop Poldasu untuk dapat menyampaikan pesan kepada warga Sumut, juga keberhasilan yang telah dilakukan serta tak lupa juga siap menerima Kritikan sehat & konstruktiv demi terwujudnya Polisi Presisi seperti yang sudah dicanangkan bapak Kapolri Jendral Pol Sulistyo Sigit Prabowo.

Terakhir Kombes Hadi Wahyudi minta kepada Forkom Warkop Poldasu supaya bener bener menjalankan tugas Jurnalistik dengan Baik dan bener secara Profesional.(Red/Pea)

Share:
Komentar

Berita Terkini