Jelang Ramadhan, Kapolres Batu bara Beri Bantuan Sembako kepada Awak Media

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Menjelang Bulan suci Ramadan  Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberikan Bantuan Sembako Kepada Awak media  yang beragama Islam, Senin (12/4/2021).

Dalam menjelang Bulan suci Ramadan yang jatuh pada esok, Selasa (13/4/2021) bagi umat yang beragama muslim hendaknya hari ini akan bersiap siap dalam menjalankan kekhusu an ibadah puasa besok.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang tanggap dalam menjelang Puasa, Seperti tahun tahun sebelumnya melakukan  Bakti sosial memberikan  Sembako untuk persiapan ibada puasa besok, kepada para jurnalis Unit Polres Batu bara .

Sebanyak 40 Wartawan yang tergabung dalam Wapress , IJTI  dan PWI  menyambut baik yang telah dilakukan orang No 1 di Polres Batu bara ini.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Candra SH.MH. juga Kasubag Humas AKP Niko Siagian SH.M.Hum menjelaskan " Hal ini Harus kita lakukan, Menjalin silaturahmi dan kekeluargaan bersama para awak media ini harus menjadi prioritas.

Saya mengharapkan dalam menjalankan Ibadah Puasa besok kita lebih meningkatkan kerjasama sinergitas antara Polri dan Jurnalis. Kita ketahui kerawanan  dalam bulan suci Ramadan  nanti banyak sekali aktifitas warga yang akan menyebabkan hal hal yang tidak kita inginkan ,

Untuk itu semua saya mengajak para awak media juga turut menjaga kekondusipan wilayah hukum polres Batu bara ini. Dengan tidak membesar besarkan masalah warga dengan berita berita miring.

Namun saya yakin kekompakan dan ke akrapan antara Polres Batu bara dan Media Batu bara sudah terjalin baik ,  sehingga kita semua bisa lebih Khusu dalam beribadah puasa yang di mulai besok , ujar Kapolres. 

Solong  Yang mewakili para jurnalis Unit polres Batu bara mengatakan "  Terimakasi kepada Kapolres Batu bara yang selama ini sangat memperhatikan dan peduli kepada para awak media di kabupaten Batu bara ini. Semoga Sinergitas ini tetap selalu terjalin dan semakin harmonis , tandas nya .( Boim )
Share:
Komentar

Berita Terkini