Jelang Ramadhan 2021, Polresta Sidoarjo dan Jajaran Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

Deteksi.co - Sidoarjo, Menjelang datangnya Bulan Ramadhan, Kamis (8/4/2021) malam, Polresta Sidoarjo dan jajaran menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran cafe serta tempat hiburan malam.

Operasi Cipta Kondisi jelang Ramadhan, seperti yang dilakukan di beberapa cafe dan tempat hiburan malam di wilayah Krian. Personel gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP mendapati sejumlah pengelola cafe maupun tempat hiburan yang melanggar protokol kesehatan Covid-19.

"Selain ada pengelola yang melanggar, juga ada pemandu karaoke dan pengunjung yang melanggar ketentuan protokol kesehatan. Penindakan atau sanksi untuk mereka juga sudah diberikan," ujar Kapolsek Krian Kompol Mukhlason, Kamis (8/4/2021).

Lebih lanjut Kapolsek Krian, menyampaikan ada satu orang yang saat ini masih dicari saat dirazia dia pura2 pingsan setelah dibawa ke RS utk di periksa Medis ternyata menghilang(Melarikan diri)  Ditengarai satu orang tersebut dimungkinkan ada sesuatu yg disembunyikan atau ketakutan. 

Terkait dengan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi jelang Ramadhan ini, Ps. Kasubbaghumas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono menjelaskan bahwa operasi bakal rutin digelar. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beribadah Puasa Ramadhan.

Serta demi terwujudnya situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo selalu aman dan kondusif. Karenanya dihimbau para pengelola tempat usaha, cafe maupun tempat hiburan agar menghormati umat muslim yang menjalankan Puasa Ramadhan.(Didik S).
Share:
Komentar

Berita Terkini