Ibadah Siraman Rohani Dharma Wanita Persatuan Nisbar

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Nias Barat, Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.pd.,MA.,,MM ikuti Ibadah Siraman Rohani Dharma Wanita Persatuan & Tim Penggerak PKK Kabupatèn Nias Barat bertempat Lobi Kantor Bupati Nias Barat; Kamis, 15 April 2021.

Ibadah Siraman Rohani kali ini di pimpin oleh Pdt. Sitimarni Gulö, S.Th (Pendeta Jemaat ONKP Tetesua) yang mengangkat Firman Tuhan sebagai bahan renungan Yosua 1:6-7 dengan Thema "PEMIMPIN YANG DIBERKATI TUHAN" Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkaulah yang akan memimpin bangsa ini memiliki negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyang mereka untuk diberikan kepada mereka. 
Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh, bertindaklah hati-hati sesuai dengan seluruh hukum yang telah diperintahkan kepadamu oleh hamba-Ku Musa; janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung, ke mana pun engkau pergi.

Sebagaimana diketahui bahwa Ibadah Siraman Rohani ini sudah berlangsung sejak kepemimpinan FAKHE (Faduhusi Daeli & Khenoki Waruwu) tahun 2016 dan hingga sekarang masih eksis dan Ibadah hari ini merupakan Ibadah terakhir kepemimpinan Bupati & Wakil Bupati periode 2016-2021.

Dalam sambutannya Bupati Nias Barat menjelaskan bahwa kegiatan Ibadah Siraman Rohani ini di design dan dibuat agar seluruh Pegawai Pemkab Nias Barat memiliki satu pemikiran bahwa segala sesuatu berasal dari Tuhan dan semata-mata hanyalah karena kasih Tuhan. Hari ini merupakan kebahagiaan tersendiri  bagi saya bisa beribadah bersama dengan Bapak/Ibu di saat mau mengakhiri tugas saya sebagai Bupati. Sungguh amat luar biasa Firman Tuhan sebagai bahan renungan kita hari ini, mengingatkan kita semua bahwa kita adalah pemimpin yang diberkati Tuhan dan juga saluran berkata bagi banyak orang. Ilustrasi peralatan bangunan adalah gambaran gaya kepemimpinan yang berbeda-beda dan sebaiknya pemimpin itu harus mau dan mampu berbagi kepada sesama, tutur Bupati. (Utema Gulo) 
@nb_alex.nias33//
Share:
Komentar

Berita Terkini