Enam Pegawai Terkonfirmasi Positif covid-19, Bank Sumut Cab Tebingtinggi Tutup

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

Deteksi.co-Tebingtinggi, Kantor Bank Sumut cabang Tebingtinggi terpaksa ditutup sementara oleh Tim Satgas Covid-19. Hal ini terjadi setelah enam pegawainya dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19 .

Informasi ini dirangkum oleh awak media deteksi.co, yang mana ke enam orang yang terkonfirmasi positif covid-19 berasal dari berbagai daerah, dua pegawai merupakan warga Kota Medan, satu asal Pematangsiantar dan Rantauprapat serta dua warga Kota Tebingtinggi.

"Keseluruhan pegawai itu kini diisolasi mandiri di kediaman masing-masing," ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Tebingtinggi Nanang Fitra Aulia, Kamis (8/4/2021).

Pantauan di kantor bank tersebut, tak terlihat ada kegiatan pelayanan hanya ada aktivitas di anjungan tunai mandiri (ATM). Di depan kantor terdapat selembar kertas informasi yang ditempel berisi pemberitahuan pelayanan selama tiga hari dari tanggal 8-10 April dan dialihkan ke Bank Sumut Syariah yang lokasinya tepat berada di depan Kantor Bank Sumut. Operasioanl akan kembali dibuka pada 12 April mendatang. 

Terrkait dengan penutupan kantor tersebut pihak bank belum bersedia memberikan keterangan kepada awak media. 

Sementara Jubir Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi Nanang Fitra Aulia membenarkan penutupan kantor bank tersebut. Dia menyebutkan, terpaksa menghentikan kegiatan di Bank Sumut Cabang Tebingtinggi hingga 12 April 2021 berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pegawainya.

"Tim gugus sudah melakukan tracing terhadap kontak erat pegawai terkonfirmasi positif, serta melakukan penyemprotan di seluruh ruangan Kantor Bank Sumut," katanya. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini