DPW AJH Sumut Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

Deteksi.co-Medan, Didalam memghadapi bulan suci 1442 H, keluarga Besar DPP (AJH) Aliansi Jurnalis Hukum mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan bagi umat muslim.

Ketika acara cofe morning di Jl Pembangunan Helvetia Kota Medan, pada Sabtu pagi 10-4-2021 ketua Umum DPP AJH Dofu Zogamon Gaho yang di dampingi ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sumut Fatma menyampaikan " sebentar lagi umat muslim akan menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Sehubungan dengan hal itu saya mengharap bagi rekan rekan yang berbeda agama agar kita saling menghargai dan toleransi terutama kepada umat islam yang mana mereka sedang melakukan ibadah yakni puasa " demikian penjelasan singkatnya. 

Sementara disaat yang sama ketua DPW AJH Sumut, Fatma,SH di sela sela acara yang terlihat santai tersebut menambahkan " kami juga sudah membuat progarm safari ramadhan ke antar pengurus dan paketan buka bersama di beberapa titik khususnya di Kota medan " demikian tambahnya.

Acara yang di ikuti sekitar sepuluhan orang tersebut sangat santai dan berjalan penuh dengan keterbukaan dalam menyampaikan persoalan internal organisasi, seperti kegiatan kegiatan sebelumnya mereka tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 apalagi masih dalam masa pemulihan seperti sekarang ini. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini