Dandim Pimpin Acara Korp Raport Purna Tugas Prajurit Kodim 0115/Simeulue

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Komandan Kodim 0115/ Simeuleu Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A, Pimpin acara Korp Raport masa purna tugas Serka Ahmadi Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur di Aula Sanggamara Makodim desa amiteng kecamatan Simeulue timur. Kamis (15/4/2021)

Dalam amanatnya, Dandim menuturkan acara korps raport purna tugas kali ini memiliki makna tersendiri bagi kita, karena merupakan momen dan penghargaan diberikan kepada prajurit TNI-AD yang sudah purna tugas dan mengabdi di TNI-AD khususnya di Kodim 0115/Simeulue.

Lanjut Dandim, ditengah pandemi Covid-19 saat ini acara di laksanakan dengan sederhana tanpa mengurangi makna, namun jasa dan pengabdian selama ini berdinas di Kodim 0115/Simeulue akan tetap dikenang.

Dandim juga berharap, dengan berbekal pengalaman dan kinerja segera dapat beradaptasi dan mampu menyesuaikan diri untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat, dan juga menitip pesan  " Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat dimanapun kita berada serta tularkan semangat pengabdian prajurit yang positif dalam kehidupan bermasyarakat sehingga dapat menjadi tauladan di mana pun kita berada." Tutup komandan kodim. (agus)

Share:
Komentar

Berita Terkini