Dandim 0110/Abdya Buka Puasa Bersama Perwakilan Tokoh Masyarakat

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Aceh Barat Daya, Kodim 0110/Abdya melaksanakan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat dalam kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0110/Abdya, Jalan Bukit Hijau Desa Kedai Paya, Blangpidie, Kamis (29/4/2021)

Turut hadir dalam buka puasa tersebut H Said Samsul Bahri, Tgk H Farmadi ZA MSc, Tgk Amri dan keluarga prajurit Kodim Abdya sendiri beserta tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Dandim 0110/Abdya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan. Dandim juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini tambah bermakna karena dilakukan bertepatan dalam bulan suci ramadhan 1442 H. 

Selanjutnya Dandim mengajak kepada semua Tokoh masyarakat Abdya, untuk mendukung paya pemerintah dalam menangani Covid-19.

"Saat ini negara kita sedang dilanda Covid-19, penanganan yang dilakukan oleh pemerintah tidak setengah hati namun dilakukan dengan serius, mari kita dukung bersama," ajak nya.
 
"Dalam waktu dekat kita akan merayakan lebaran hari raya Idul Fitri, mari kita himbau agar masyarakat maupun anggota keluarga kita yang diperantauan untuk sementara waktu menahan diri untuk tidak mudik atau melakukan perjalanan ke luar daerah, ini salah satu upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita," jelas Dandim.

Sementara itu, H Said Samsul Bahari mewakili tokoh masyarakat yang hadir mengucapkan terimakasih atas undangan Dandim.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim dan keluarga besar Kodim Abdya yang sudah mengundang kita semua dalam acara silaturahmi yang penuh berkah ini, Alhamdulillah kegiatan ini sangat positif sekali,"

Acara buka puasa tersebut juga diisi dengan pemberian tausiah dari Tgk H Farmadi ZA MSc dan ditutup dengab do'a bersama kemudian dilanjutkan melaksanakan shalat jamaah Magrib di mashalla Kodim 0110/Abdya. (Rob's)
Share:
Komentar

Berita Terkini