Bupati Taput Hadiri Rakor Kepala Daerah seluruh Indonesia

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

Deteksi.co - Taput, Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretariat Daerah Kabupaten Taput dan para Asisten hadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo melaui zoom meeting, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Rabu (28/04/2021). 

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo menyampaikan penegasan dalam penanganan Covid-19. 

"Hati hati perkembangan yang ada tentang virus ini, jangan kehilangan kewaspadaan, ikuti terus angka kurvenya. Hati hati dengan libur panjang dan arus mudik. Beri kesadaran kepada masyarakat. Ini harus betul - betul menjadi perhatian Kepala Daerah," ujar Presiden mengawali sambutannya. 

Selanjutnya Presiden juga menegaskan tentang vaksinasi. Jangan sampai terhenti, jangan distock, tetapi segera suntikkan.

Bansos dan bantuan UMKM segera disalurkan. "Saya juga khawatir tentang pertumbuhan ekonomi. Kunci pertumbuhan ekonomi nasional kita adalah investasi yang mendorong pada kenaikan income pajak. Ini menjadi perhatian seluruh kepala daerah. Tetap terapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan pertumbuhan ekonomi tetap kita jaga," ujar Presiden mengakhiri. (en)
Share:
Komentar

Berita Terkini