Bupati Taput Buka Lomba Vlog Anak Muda Millenial

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

Deteksi.co - Taput, Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi bersama Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan dan beberapa Pimpinan OPD membuka Lomba Vlog  bertema Gerakan 3M Anak Muda Millenial dengan 50 peserta.

Kegiatan ini dilaksanakan Sayap Partai PDI Perjuangan Taput Taruna  Merah Putih dan Repdem, di Sopo Partungkoan Tarutung, Senin (19/04/2021).

"Saya bangga sekali dengan kegiatan ini. Menggerakkan potensi anak muda untuk hal positif. Tetaplah cintai budayamu dan tetap terapkan nafas partai untuk Wong Cilik.

Berdikari dan mandiri bagi bangsa Indonesia yang dimulai dari desa menjadi tujuan kita. Desa kuat, maka kota akan kuat," ujar Bupati mengawali sambutannya.

"Kita harapkan juga keberadaan partai PDI Perjuangan juga mendukung suksesnya Data Desa Presisi, khususnya di Tapanuli Utara dalam mewujudkan keadilan sosial.

Tujuan kita untuk memerdekakan desa - desa, khususnya di Tapanuli Utara. Mari bekerjasama, bersinergi dan bahu membahu untuk wujudkan ini. Mulai dari diri sendiri untuk bisa sukses. Tidak ada yang bisa membuat sukses jika tidak ingin sukses.

Kita jadikan Taput menjadi lumbung SDM yang berkualitas. Untuk itu, mari kita dorong adanya Universitas Negeri di Tapanuli Raya, sebagai upaya paling cepat mewujudkan kemajuan masyarakat Tapanuli Utara," ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, laporan kegiatan disampaikan Ketua Taruna Merah Putih Tapanuli Utara Tulus Simanjuntak dan Ketua Repdem Tapanuli Utara Alfredo Sihombing. en

Share:
Komentar

Berita Terkini