Bupati Nias Barat Launching Kamadu Beach Sebagai Objek Wisata

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Nias Barat, Kamadu Beach di Desa Tetehösi Kecamatan Sirombu provinsi sumatera utara diresmikan oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., MA., MM. sebagai salah satu objek wisata di nias barat, Rabu (07/04/2021).

Bupati Kabupaten Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd,MA,MM menyampaikan bahws beliau sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya Kapala Desa Tetehosi Amonio Hia yang telah berinovasi mengembangkan pariwisata dan berharap agar semua masyarakat Desa Tetehösi mendukung pengembangan objek wisata tersebut.

Beliau juga menyampaikan, bahwa selain pertanian. Pembangunan dan pengembangan pariwisata di Kabupaten nias barat merupakan hal yang harus diperhatikan,Tuturnya.

Usai menyampaikan kata arahan dan bimbingan, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, MA, MM meresmikan "Kamadu Beach" yang berada di Desa Tetehösi Kecamatan Sirombu sebagai Desa wisata di Kabupaten Nias Barat.

Peresmian ini, ditandai dengan pemukulan Gong oleh Asisten Deputy Kemenko Marves RI Kosmas Harefa SE. MM, sebanyak 8 kali yang menandakan bahwa Kamadu Beach adalah milik delapan kecamatan di kabupaten nias barat serta pemotongan pita dan pembukaan selubung Desa wisata Kamadu Beach oleh Ketua TP PKK Nias Barat. (Utema Gulo)
Share:
Komentar

Berita Terkini