Bersama Masyarakat Babinsa 04 Salang Laksanakan Kegiatan Jum'at Bersih di Wilayah

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Babinsa Koramil 04/Salang Kodim 0115/Simeulue  Kopda Alif Purwanto melaksanakan kegiatan Jum'at  bersama Masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari kesan kumuh sekaligus menciptakan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat di Desa Along Kecamatan Salang. Jum'at (02/04/2021).

Kegiatan pembersihan jalan tersebut meliputi pembersihan rumput-rumput liar dan ilalang yang tumbuh lebat di sepanjang jalan, selain itu juga membersihkan saluran air, kegiatan Karya Bakti yang di kemas dalam giat Jum'at bersih ini merupakan rasa kepedulian dari Babinsa kepada daerah binaannya dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

Di lain tempat Batituud Koramil 04/Salang Serma M.Toha mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Babinsa adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat dan hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah," Ucap Batituud

Batituud juga mengajak kepada masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan sekitar agar desa ini selalu terjaga kebersihannya sehingga tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman.(agus)
Share:
Komentar

Berita Terkini