Berikut Nama - Nama Peserta Seleksi Pejabat Eselon II Di Abdya

Editor: KONTRUKTIF.com author photo
Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya, Drs Thamrin. 
DETEKSI.co - Aceh Barat Daya, Sebanyak 27 orang mendaftar untuk ikut seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Aceh Barat Daya (Abdya). Mereka semua akan ikut seleksi untuk menduduki posisi pada 12 jabatan Eselon II Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) setempat.

Ketua Pansel, Drs Thamrin menyebutkan berdasarkan pengumuman Pansel beberapa hari yang lalu masa pendaftaran hanya Enam hari yaitu tanggal 26 sampai tanggal 31 Maret 2021.

"Peserta yang menyampaikan berkas ada 27 orang", kata Thamrin dalam keterangan tertulisnya yang disampaikan ke wartawan DETEKSI.co, Kamis (1/4/2021).

"Saat ini panitia sedang melakukan verifikasi berkas peserta. Terkait tes tulis akan dilakukan oleh Tim Asesor BKN Banda Aceh, sedangkan tes wawancara atau presentasi karya tulis akan dilakukan oleh Pansel", terang Thamrin yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Abdya tersebut.

"Jadwal pelaksanaan tes tulis belum ada, namun tempat pelaksanaan tes nya di Abdya, kemungkinan di BKPSDM," pungkas nya.

Berdasarkan daftar rekapitulasi jumlah peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Abdya tahun 2021  yaitu Ubaidillah SAg, Hamdani SE, Muhammad Samin SPd, Nazaruddin SPd MM dan Nur Afni Muliana SPd.

Selanjutnya Muhammad Ali SPd, Qusyairi SAg MAg, Ubairizal ST, Armayadi ST, Alfian Liswandar ST, Khalid ST, Zedi Saputra ST MSi dan Jasmadi SPd.

Ada juga Dody Gusrinal SP MSi, Hafiddin ST, Amri AR ST, Raifin SPd SD, Chalid Hardani SPi MSc, Dedi Saputra ST MSi dan Krisnur SP.

Kemudian Rizal SMn, Rahmad Sumedi SE, H Muhammad Rasyid SAg MM, drh Amiruddin Ali, T Marzan SHi MAg dan Junaidi Abdullah SPd serta Hamdi SSTP MSi.

Sebelumnya Pemerintah kabupaten Abdya mengumumkan pembukaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah setempat, Jumat (26/3/2021).

Pengumuman seleksi yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi, Thamrin, menyebutkan, panitia seleksi mengundang para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi syarat untuk mengikuti proses seleksi terbuka pengisian Pimpinan Tinggi Pratama yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel.

Dalam surat pengumuman tersebut Thamrin menjelaskan, terdapat 12 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II yang lowong untuk diisi oleh para PNS yang memenuhi syarat.

Diantaranya terdiri dari Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Selanjutnya Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (PMP4), lalu Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Kemudian Kepala Dinas Pertanahan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana, terakhir Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian kabupaten Aceh Barat Daya. (Rob's)
Share:
Komentar

Berita Terkini