Bantuan Kapolda Sumut melalui Kapolres Batu bara tepat Sasaran

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Di Dusun 3 Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kab. Batu bara 6  Kepala Keluarga berada di garis kemiskinan yang sangat memilukan, Hidup dengan mengandalkan mencari kerang saat air laut surut menjadi salah satu penghasilan yang di andalkan warga Dusun 3 ini.


Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. Panca Putra M.S.i melalui Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melakukan berbagi Ramadhan pada hari ke 4 puasa tepatnya hari Jum'at  (16/4/2021) mengunjung kampung Nelayan pencari kerang di desa Perupuk.

Dengan berbekal Sembako dan juga tali asih, Kapolda Sumut yang diwakili Kapolres Dor to dor  ke warga yang memang sangat membutuhkan bantuan.

Kapolres Batu bara menjelaskan, amanah yang saya terima dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Panca putra M.S.i, kami harus langsung sentuh warga, apa lagi yang membutuhkan seperti Fakir miskin anak yatim dan kaum Dhuafa.

Jangan pernah menjanjikan masyarakat dengan iming iming, kalau memang kita berniat ya lakukanlah tepat sasaran yang membutuhkan, niat dengan hati yang tulus akan membuat semua menjadi lancar, ungkap Kapolres melalui pesan Kapolda Sumatera Utara.

Sementara Ibu Siti Mariam yang mewakili semua warga yang ada di dusun 3 Desa perupuk, merasa terharu hingga meneteskan air mata, sembari mengatakan baru kali ini ada pejabat tinggi mampir ke kampung kami, sampai saat ini kami baru kali ini di beri bantuan, yang paling kami kagumi bapak Kepala Polisi yang terkenal sebagai sang pejuang Dhuafa  yang hadir kemari, ini yang kami impikan sejak dulu ungkap ibu berusia 57 tahun ini. 

Kami tak bisa berkata kata lagi, Hanya Allah yang membalas semua kebaikan bapak Polisi, Kepada Bapak Kapolda kami berterimakasih, kepada bapak Polisi Sang pejuang Dhuafa kami harapkan semoga sehat dan terus perjuangkan orang orang seperti kami ya pak sambil menangis ibu Siti Mariam mengungkapkan semua kisah hidupnya. ( Boim )
Share:
Komentar

Berita Terkini