Babinsa 06/Teluk Dalam Kawal Pembagian BLT - DD Tahap - I Tahun 2021

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Babinsa Koramil 06/Teluk dalam bersama Muspika Teluk Dalam melaksanakan pemantauan dan pengawasan pembagian BLT( Bantuan Langsung Tunai) dana desa tahap l tahun 2021 di kantor Desa Babusalam Kecamatan Teluk Dalam. Selasa (27/04/2021).

Sesuai dengan data yang sudah ditentukan dari pihak Desa dimana Desa menentukan 39 Kk dan setiap KK nya mendapatkan dana BLT sebesar Rp. 300.000, dengan tujuan agar dapat membantu belanja kebutuhan pokok warga Desa Babusalam selama Pandemi Covid-19 ini.

Di tempat Terpisah, Batituud Koramil 06/Teluk Dalam Serma Safroni mengatakan bahwa, Pendampingan tersebut dilaksanakan agar penyaluran bantuan tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang sudah di atur kementrian desa terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta memperhatikan protokoler kesehatan,

Dengan harapan, penerima bantuan  dapat memanfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal – hal yang tidak sesuai peruntukannya.

Dalam pembagian BLT DD tersebut, turut di hadiri Staf kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala desa beserta Perangkat Desa dan warga penerima bantuan. (agus)

Share:
Komentar

Berita Terkini