11 Siswa Bintara Polri Dikembalikan ke SPN Seulawah Dites Urine dan Rapid Test

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Sebanyak 11 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tugas Umum Tahun Anggaran 2020 Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah Polda Aceh yang sudah selesai melaksanakan proses pembelajaran jarak jauh (PJJ) selama 3 Bulan di Polres Simeulue Menjalani Tes Urine Narkoba dan Rapid Test Covid-19 untuk dikembalikan Ke SPN Seulawah.

Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Ps.Paur Kes Polres Simeulue BIPKA Win Aripa bersama denga Personil Baurkes, dipantau juga oleh anggota Propam yang bertempat di Ruang Poliklinik Mapolres Setempat. Kamis (15/4/2021).

Disela kegiatan Pemeriksaan Itu. Kepada Paur Humas Polres Setempat bersama, Kapolres Simelue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Paur Kes Polres Simeulue BRIPKA Win Aripa Mengatakan," Benar, hari ini sebanyak 11 Siswa Bintara yang telah selesai melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) dimapolres Simeulue kita lakukan pemeriksaan Tes Urine Narkoba dan Rapid Test Covid-19.

"Ke 11 Siswa Bintara tersebut adalah Putra asal dari Kepulauan Simeulue Aceh yang akan dikembalikan ke SPN Seulawah Polda Aceh untuk melaksanakan pendidikan lanjutan.

" Sebelum dikembalikan ke SPN seulawah para Siswa Bintara itu kita tes Kesehatan terlebih dahulu berupa tes Urine Narkoba dan Rapid Test Covid-19," Katanya

"Alhamdulillah, lanjut Win Aripa, Hasil dari pemeriksaan tes Urine Narkoba terhadap Sebelas Siswa Bintara tersebut Negatif, dan Rapid Test Covid -19 hasilnya Non Reaktif," jelas Win Aripa. (agus)

Share:
Komentar

Berita Terkini