Wartawan Nias barat Berikan Tali Asih Kepada Ibu Tuna Netra

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Nias Barat, Beberapa Wartawan Nias barat Kujungin salah satu rumah warga desa wango Ibu Simine zai Tuna netra dan anak Kafele Halawa, Selasa (30/3/2021).

Kunjungan Pers dan wartawan ini Sebagai Tali asih kepada keluarga yang kurang mampu di desa wango,Ibu Simine zai seorang ibu janda yang mengalami penyakit Buta Kurang lebih 15 Tahun yang silam,dia tinggal di gubuk di belakang rumah anaknya perempuan yang telah menikah.

Awak media menanyakan kepada ibu Simine zai yang selama ini bantuan sosial dari pemerintahan dan ibu simine jawab saya belum mendapatkan bantuan sosial hanya BLT dari desa yang saya dapat Ibu simine zai Sudah berumur kurang lebih 61 Tahun.

Ibu Simine zai Berterima kasih dan langsung berdoa untuk awak media dan wartawan yang telah memberikan bantuan 1 karung beras,1 dus Endomi,1 kilo minyak goreng,1kilo minyak lampu dan aplop agar Tuhan senantiasa menolong dan tambah rezeki kepada kalian semua saya tidak bisa sebut satu persatu tuhan pasti membalas kebaikan Baik dalam pekerjaan juga kegiatan kalian sehari hari Amin.

Salah satu warga Desa wango Feri data halawa membenarkan keadaan ibu Simine hanya tinggal di gubuk dan beratap rumbia dan perlu dermawan dan juga pemerintah memperhatikan ibu simine zai ini.

Pantauan awak media pada kunjungan Di dusun 3 wango sangat memprihatikan Baik dalam badan jalan hanya setapak dan juga dalam keadaan rumah rumah warga,Untuk itu di himbau kepada Pemerintahan daerah sampai ketingkat pusat untuk di perhatikan.(Utema Gulo)
Share:
Komentar

Berita Terkini