Satu Orang Jadi Korban Sasaran Peluru Panas oleh OTK

Editor: KONTRUKTIF.com author photo
ilustrasi
DETEKSI.co - Medan, Satu orang warga kelurahan besar kecamatan Medan Labuhan menjadi sasaran peluru panas dari OTK pada 28-3-2021 dini hari.

Mhd Ridho Gufa (37) warga kelurahan besar kecamatan medan labuhan pada 28-3-2021 dini hari jadi korban peluru panas oleh OTK tepatnya di depan SPBU Martubung. 

Menurut release kabid humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wayudi menjelaskan " Sekitar pukul 02'00 Wib telah terjadi penembakan oleh OTK tepatnya di depan SPBU Martubung. Segera setelah mendapatkan informasj anggota menuju TKP, memang korban mengalami luka tembak pada bagian kepala belakang tembus kekening sehingga nyawa korban tidak dapat tertolong saat di evakuasi. Korban saat ini telah di bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk di outopsi dan Polres Pelabuhan Belawan masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada lima orang saksi yakni, Aditya Prayoga (20), Mahatir Alvin (24), Sugeng (35), Aldo Lazio (20) dan Muhsimin Ais Ivan (33).

Berdasarkan hasil interogasi para saksi diketahui bahwa sebelum terjadi penembakan korban sedang melakukan balapan liar bersama rekan rekanya, tiba tiba terdengar suara tembakan dua kali dan korban langsung jatuh di TKP.

Selanjutnya di bawa ke rumah sakit Delima oleh para rekanya namun nyawanya tak tertolong.

Sebagai barang bukti saat ini di amankan satu unit sepeda motor yamaha king tanpa plat, satu unit kawasaki ninja 150 dan dua buah butir peluru',  demikian paparnya. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini