Satreskrim Polres Simeulue Silaturrohim Dengan Pemdes Busung Indah

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Satuan Reskrim Polres Simeulue melaksanakan kunjungan Shilaturrohim/Temu Ramah dengan pemerintah Desa Busung Indah Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue, Rabu (24/3/2021).

Kegiatan Silaturrohmi tersebut berlangsung di kantor Kepala Desa Busung Indah yang juga sekaligus melaksanakan Rapat kordinasi, membangun Komunikasi dan Sinergitas agar dapat bekerjasama dengan baik antara Satreskrim Polres Simeulue dengan Pemdes Busung Indah mejadi Kampung Tangguh dalam masa pendemi Covid-19 dibawah Binaan Satreskrim Polres Simeulue.

Kepala Desa Busung Indah Munawara menyampaikan salam khusus kepada Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo, SIK serta  ucapan terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Simeulue Iptu Muhammad Rizal, SE, SH dan jajarannya yang telah memilih Desa Busung Indah menjadi Kampung Tangguh untuk binaannya.

"Bagi kami, ini adalah sebuah penghargaan untuk Desa Busung Indah, dalam moment ini kami juga meminta sangat kepada Satreskrim Polres Simeulue kiranya dapat memberikan pembinaan-pembinaan serta memberikan pengarahannya selalu kepada kami agar dapat mengelolah Dana Desa secara baik dan Benar sesuai regulasi sehingga tak terjebak/tak tersandung pada Ranah hukum," pintahnya. (Uris)
Share:
Komentar

Berita Terkini