Sambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa 03/Teupah Selatan dan Perangkat Desa Bagikan Al -Qur'an dari Yayasan Muksinin Banda Aceh

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Yayasan Muksinin menyerahkan Bantuan Al - Qur'an Kepada Masyarakat melalui Babinsa dan perangkat Desa, di dalam setiap Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Simeulue, Senin (29/03/2021).

Pembagian Al - Quran  dibagikan melalui Babinsa dan perangkat Desa untuk kemudian diberikan kepada Masjid, rumah tahfiz, anak yatim yang berada di wilayah Kab Simeulue.

Dalam sambutannya Babinsa Serka Ismijal mengatakan bahwa kegiatan penyerahan Al Qur'an ini di adakan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H dimana sudah tradisi masyarakat muslim bertadarus membaca Al Qur'an dan melaksanakan Sholat Tarawih.

"Kami berharap Al Qur'an yang kami serahkan ini bisa dibaca sesering mungkin oleh masyarakat disini agar kebiasaan membaca Al Qur'an tetap terpelihara dan membaca Al Qur'an menjadi suatu kebiasaan bagi anak-anak ,remaja maupun orang tua" kata Babinsa.

Babinsa berharap terhadap Perangkat Desa semoga Bantuan Ini dirawat, karena Al -Qur'an adalah Kalamullah yang harus kita amalkan baik dalam bulan suci Ramadhan maupun hari-hari biasanya,; ucapnya. (agus)
Share:
Komentar

Berita Terkini