Pemerintah Kabupaten Abdya Buka Seleksi Pejabat Eselon II

Editor: KONTRUKTIF.com author photo
Drs. Thamrin, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya 
DETEKSI.co - Aceh Barat Daya, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) membuka seleksi terbuka Calon Jabatan  Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di lingkungan pemerintah kabupaten setempat untuk tahun 2021.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 26 sampai dengan 31 Maret 2021 melalui pengajuan berkas lamaran yang diantar langsung ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Barat Daya.

Sekda Aceh Barat Daya, Drs Thamrin yang dihubungi oleh DETEKSI.co, Sabtu sore (27/3/2021) membenarkan pengumuman tersebut. Menurutnya seleksi jabatan yang dibuka adalah untuk 12 formasi jabatan.

Diantaranya terdiri dari Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Selanjutnya Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (PMP4), lalu Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Kemudian Kepala Dinas Pertanahan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana, terakhir Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian kabupaten Aceh Barat Daya.

"Terkait persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat dilihat pada papan pengumuman di Setdakab dan BKPSDM Abdya, atau dapat diakses di website http://bkpsdm.acehbaratdayakab.go.id," terang Thamrin yang juga merupakan Ketua Panitia Seleksi Tersebut. (Rob's)
Share:
Komentar

Berita Terkini