Nek Sumini Kaget Dapat Ban Sepeda dari Kapolres Batu bara

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Nek Sumini 69 tahun Terkejut  Saat di beri Ban sepeda oleh Kapolres Batu bara, Bentuk kepedulian sekecil apa pun Kapolres Batu bara sangat peduli kepada masyarakatnya.

Sampai Ban Sepeda Nek Sumini sang penjual Pecal keliling pun  Kapolres memperhatikan nya ,  Saat melakukan Sarapan Bareng di Warung Kaki lima Kapolres Batu bara melihat Nek Sumini yang berdagang Pecal keliling  di hentikan ya, dan melihat ke adaan ban sepeda yang sudah tidak layak lagi pun Kapolres mengetahui hal tersebut.

Kapolres yang memborong Pecal dan memberikan keapada seluruh personil  polisi, juga mengisaratkan ajudanya untuk segera mengganti ban sepeda  Nek Sumini yang sudah koyak dan tidak layak lagi .  

Nek Sumini ( 69 ) saat  mengetahui hal ini  mengatakan "   Saya terkejut, awalnya Bapak Kapolres  menawarkan sepeda baru kepada saya, namun sepeda yang saya jadikan kendaraan untuk berdagang ini  adalah sepeda kesayangan saya sejak saya masi  gadis , dan selalu bersama dalam mengais rezeki  hingga menghidupi anak anak saya.

Biarlah di hari tua saya ini Sepeda ini menjadi teman yang paling setia bersama saya sampai kapan pun. Saya sangat berterima kasi  sudah di belikan Ban sepeda , dan memborong Pecal nenek sampai habis hingga di bayar 2 kali lipat, ungkapnya.

Saya melihat Nek Sumini  ini sejak saya bertugas di Mapolres batu bara , beliau selalu keliling  berjualan di seputaran  kota Limapuluh ini , saat saya melakukan aktifitas olah raga  di luar Mako, saya memperhatikan  Sepeda Nek Sumini sering sekali tergelincir karena ban sepeda yang sudah gundul , ini sangat membahayakan dirinya , dan saya sempat menawarkan  sepeda baru untuk berdagang namun dirinya lebih mempertahankan  sepeda kesayanganya  sejak dari ia gadis.  Hingga saya hanya memberikan ban baru  agar lebih nyaman untuk di gunakan sehari hari . Ungkap nya ( Boim )
Share:
Komentar

Berita Terkini