Kapolres Batu bara Melakukan Bakti Sosial dengan KSJ mengendarai Becak Keliling Indra Pura

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Batubara, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.  Panca putra M.S.i melalui Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) melakukan Jum'at Barokah kepada para abang becak di Kota Indra pura kec. Air Putih, Kab. Batu bara, Jumat (26/3/2021).

Kapolres Batu bara didampingi  Waka polres Kompol Rudi Chandra SH.MH, Kapolsek Indra pura AKP Sandi SH, Kasat Binmas AKP M. Syafii SH, Ketua KSJ Rijal Syahreza SE, Ketua Kartini KSJ  Chaca, SE dan relawan KSJ wilayah Kab. Batu bara melakukan bhakti sosial bersama dengan cara keliling mengendarai Becak mesin.

Pada giat Bhakti Sosial, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menuturkan bahwa dirinya dan jajarannya bersama KSJ menyampaikan amanah dari Kapolda Sumut.

" Menjelang bulan suci Ramadan ini, Kita harus bisa lebih banyak bersedekah kepada masyarakat yang kurang mampu, Contohnya kepada para Abang becak yang ada di Indra pura ini," ucap Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Menurut Kapolres, Kota Indra pura adalah suatu kota terbesar di kab. Batu bara ini, Akibat Pandemi Covid-19 ini banyak sekali para  Abang becak yang berkurang pendapatannya karena pembatasan protokol kesehatan, sehingga mengakibatkan  berkurangnya pendapatan sehari hari mereka.

" Saya mewakili Kapolda Sumatera Utara dan KSJ datang berbagi kepada mereka untuk meringankan beban mereka, ini akan saya lakukan setiap ada kesempatan,kata Kapolres Batu bara kepada deteksi.co Jum'at (26/3/2021).

Dan kita akan lebih sering melakukan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan nanti, Saat ini kita membagikan sekitar 80 paket sembako kepada Abang becak  , mungkin batu akan lebih besar lagi pada saat bulan ramadan , semoga ini menjadi berkah buat mereka semua, tandas Kapolres. (Boim)
Share:
Komentar

Berita Terkini