Kapoldasu Melalui Kapolres Batu bara Berbagi kepada Warga Kampung Simanjuntak

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Kapolda  Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak M.S.i melalui Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Berbagi kepada warga kampung Simanjuntak, Desa Air Hitam, Kec Datuk Limapuluh Kab. Batu bara. Rabu (24/3/2021).

Opung Lombok Boru Marpaung istri almarhum H.Simanjuntak (85). Mangabit Simanjuntak , (53 ) Enggel boru Silitonga,( 71 ) Parlindungan Simanjuntak ( 43). Jeison Simanjuntak ( 53 ). Mereka warga kampung Simanjuntak  yang langsung menerima Bantuan Dari Kapolda Sumatra Utara pada Rabu siang yang diberikan langsung melalui Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan dalam Bakti sosialnya.

Parlindungan Simanjuntak ( 45 ) yang mewakili teman temannya di kampung Simanjuntak mengatakan". Terimakasi kepada bapak Kapolda Sumatra Utara  Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak  yang telah peduli kepada kami,  engkau lah yang membuat kami bangga  saat ini membawa nama besar Boru simanjuntak membuat kebanggaan yang paling berharga pada kami.

Jadilah yang terbaik untuk negara ini, jangan lupa untuk selalu baik hati kepada semua orang , perhatikan juga warga miskin  seperti kami dan kepada siapapun yang membutuhkan , semoga selalu sukses  dan tetap sehat, ucapnya.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH. Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban raja .SE. Kasat Binmas AKP M. Syafii  dan para perwira personil Polres Batu bara menyampaikan kepada awak media "

Kami hadir  kedesa Air Hitam ini  untuk Berbagi kepada  masyarakat yang membutuh kan  , Kapolda mengintruksikan  kami agar selalu menyentu warga yang kurang mampu , kebetulan saya menemukan kampung yang hampir mayoritas bemarga Simanjuntak , Saya rasa ini sangat baik untuk mereka dan sekaligus menyampaikan salam kepada mereka, Kapolda Sumatera Utara juga  orang yang Nasionalis , Demawan tegas dan Peduli kepada masyarakat kurang mampu, semua ini  adalah rezeki yang kita miliki maka rezeki itu akan sampai kepada kita dan tak akan tertular kepada orang lain,  kita harus banyak berdoa dan berniat menjadi baik maka semua akan menjadi baik , ungkap Kapolres ( Boim )
Share:
Komentar

Berita Terkini