Kapolda Sumut melalui Kapolres Batu bara Santuni Lansia dan Janda

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Tanpa basa basi, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak M.S.i melalui  Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengunjungi warga Lansia janda dan Fakir miskin yang berharap Ingin jumpa sang  Kapolres Pejuang Dhuafa, Rabu  (31/3/2021).

Menanggapi berita tentang warga lansia dan janda juga Fakir miskin yang penasaran tentang adanya pejuang Dhuafa, Kapolres Batu bara mengunjunjungi warga Desa Tanah Hitam Hilir ,di Dusun 7 , kec. Lima puluh pesisir, kab. Batu bara.

Warga lansia yang mayoritas berusia 80 sampai 90 tahun tersebut, Baru mengetahui  kalau sang pejuang Dhuafa itu adalah SE orang polisi.

Saya pikir pejuang Dhuafa itu yang memakai Sorban, seperti wali atau pun Ustad, Rupanya bapak Polisi, kok ISO Yo ungkap  kek Ngatio ( 83 ) sambil terheran heran kepada Pejuang Dhuafa itu apa ?  

Diterangkan Sahabatnya Ponijo ( 82 ) mengatakan ". Pejuang Dhuafa adalah  pembela yang sering menolong orang susah , seperti ini, Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH  adalah orang yang baik suka memberi sedekah kepada kita , Orang yang kurang mampu. Ungkap sahabat nya yang usianya tak jauh beda. Sambil merasa bingung walau hanya dengar dari cerita orang.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang mengunjungi kampung lansia tersebut menjelaskan Saya akan terus lakukan bakti sosial ini, dimana pun sebatas saya tetap sehat. Apalagi untuk para orang tua seperti mereka , ini bisa menjadi insfirasi untuk kita semua, jangan lupakan orangtua kita , karena mereka lah yang membuat kita menjadi orang yang berguna, kasihi mereka sebagai mana mereka menyayangi kita sewaktu kita kecil dulu. Kita bisa hidup karna mereka, ungkap orang no1 di jajaran Polres Batu bara ini. 

Sebanyak 30 paket sembako dan tali asih kusus  untuk lansia janda dan Fakirmiskin  di berikan melalui kunjungan langsung bagi lansia yang sudah tak sanggup berjalan juga yang berada di depan kantor Desa
Share:
Komentar

Berita Terkini