Juwita Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Kembali Serap Aspirasi Masyarakat

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Bandung, Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kab. Bandung dari Komisi D Fraksi PDIP, Ibu Juwita kembali menggelar reses. Kali ini reses dilaksanakan di Desa Ciporeat, Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung, Sabtu (27/03/2021).

Reses DPRD Kabupaten Bandung masa sidang II tahun 2021 kali ini, dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Peserta diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Ibu Juwita mengatakan, "jadi tugas anggota Dewan mengadakan reses dimasa sidang ke-2 ini untuk menampung aspirasi dari warga masyarakat. Kebutulan saya diberikan tugas untuk beberapa titik jadwal yaitu
Cimekar, Cileunyi, Cimenyan, Sindanglaya dan Ciporeat" Katanya.

"Ibu bapak jika ada Dewan didaerah manfaatkan titip aspirasi, mudah-mudahan bisa lancar. Tetapi tidak juga 100% dapat terealisasi cepat, namun tetap melalui presedur. Namun jika ada pengajuan-pengajuan dari masyarakat kita bantu dorong." Tambahnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Desa, Babinsa, Binmas, pengurus RW, RT dan masyarakat sekitar. Suasana acara terlihat akrab, Ibu Juwita mempersilahkan kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspiranya. Tampak sejumlah masyarakat antusias dalam menyampaikan aspirasi untuk kemajuan daerah. Acara reses berjalan dengan lancar dan sukses.

Penulis : (Dwi Heriyana)

Share:
Komentar

Berita Terkini