DPW AJH Sumut dan Yayasan HOPE Berikan Bantuan Kursi Roda kepada Warga Daluh X

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

Deteksi.co - Deliserdang, Kegiatan sosial oleh Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Jurnalis Hukum Sumatera Utara dengan Yayasan HOPE memberikan bantuan kursi roda kepada Bapak Iskandar (72) di dusun II Gang nangka Desa daluh X kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deliserdang, Kamis (25/03/2021) sekira pukul 19:30 - 20:15 wib.

Kegiatan ini sebagai rasa perduli kepada masyarakat yang layak menerima bantuan, AJH juga tahu menyadari bahwa masih banyak masyarakat kurang mampu yang butuh bantuan.

"Terimakasih kepada AJH dan Yayasan HOPE yang Sudi hadir sekaligus memberikan bantuan kepada warga kami",tutur Khairul Badrun sekertaris desa daluh sepuluh dalam acara penyerahan kursi roda. 

Semoga AJH menjadi teladan dimasyarakat karena sekarang ini banyak orang "pintar"dan "mampu"tapi kurang perduli lanjut Pak Sekdes tersebut.

Pihak keluarga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kedatangan DPW AJH Sumut kerumah kami.

"Mewakili keluarga saya sangat terharu dan berterimakasih untuk AJH dan Hope, semoga Allah membalas kebaikannya",ucap Abu Khairi juga sebagai ketua DPW perisai Indonesia.

Ditempat yang sama, Ketua DPW Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) Provinsi Sumatera Utara menyampaikan rasa empati kepada keluarga yang membutuhkan bantuan kursi roda.

" Kami menyerahkan bantuan kursi roda ini dari Yayasan Hope, melalui DPW AJH Sumut," ketus Fatma, SH. (Dedy Girsang)
Share:
Komentar

Berita Terkini