Canangkan Kesawan Square Sebagai Lokasi Kuliner, Kapolrestabes Dukung Penuh Kebijakan Walikota Medan

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Medan, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko MSi mendukung penuh segala kebijakan Walikota Medan, Bobby Nasution dalam pembangunan Kota Medan. 

Seperti rencana Walikota Medan dalam mencanangkan Kesawan Square City Walk sebagai lokasi kuliner Kota Medan yang akan diresmikan oleh Walikota Medan pada Minggu, 28 Maret 2021 besok. 

"Pada prinsipnya, Kapolrestabes Medan dan Polsek jajaran mendukung penuh acara dan program ini. Dimana untuk pengamanan kegiatan dan lokasi program ini akan dibackup sepenuhnya oleh Polrestabes Medan serta akan berkolaborasi antara Satlantas bersama Dinas Perhubungan dalam hal penyiapan lokasi parkir bagi para pengunjung nantinya," kata Kapolrestabes Medan.

Dikatakan orang nomor satu di Polrestabes Medan ini guna mendukung kenyamanan para pengunjung ada beberapa lokasi parkir yang sudah ditentukan oleh Panitia sesuai dengan denahnya.

"Untuk denah umum dan lokasi parkir yaitu disediakan di Jalan AR Syihab, Jalan Pulau Pinang dan Jalan Kumango, Gang yang di dalam Jalan Mesjid, Jalan Pembelian serta di Jalan Perdagangan. Dan sekali saya tegaskan, pihak Polrestabes Medan dan jajaran mendukung sepenuhnya kegiatan yang dicanangkan Walikota Medan ini," tandas Kombes Pol Riko.(Pea)

Share:
Komentar

Berita Terkini