Camat Teupah Barat Peusejuk Bupati Simeulue

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Camat Teupah Barat Misrahudin, SE bersama Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH. S.Ag, M.I.Kom dan Ketua TP-PKK Suryani, A.Md. Kep, menghadiri pelaksanaan Syukur Nikmat atas keberhasilan panen padi Humasa Sebbel-Khumaha Heba tahun 2020 serta penyantunan anak yatim di Desa Inor, Senin (29/3/2021).

Pada Kesempatan itu, Camat Misrahudin, SE peusejuk Bupati H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom atas keberhasilan dalam memimpin dan memandu masyarakat Kecamatan Teupah Barat khususnya dan Masyarakat Simeulue umumnya dalam meninggkatkan program Humasa Sebbel-Khumaha Heba pada tahun 2020.

Pelaksanaan Syukur Nikmat serta penyantunan anak yatim yang di gelar oleh masyarakat Desa Inor yang bertempat di Masjid At-Taqwa berjalan secara khidmat.

Pelaksanaan syukur nikmat turut di hadiri oleh Ketua MPD Kabupaten Simeulue Sarman Jayadi, SH, Asisten III Bidang Administrasi Umum Abdul Karim, S.Pd, Kepala BKPSDM Sabu Nasir, S.Ag, M.Si, Kadis Pertanian dan Pangan Samsuar, SP, Kasat Pol PP/WH Dodi Juliardi Bas, S.STP., MM., Kabag Kesra Parioto, S.Pd Kabag Prokopim Ali Muhayatsah, SH, Unsur Muspika Teupah Barat dan para Kepala Desa dalam Wilayah Kecamatan Teupah Barat. (Uris/Asman Amin).
Share:
Komentar

Berita Terkini