Bobby Nasution : Pastikan Bahwa Realisasi Vaksin Ke 75% Penduduk Kota Medan Akan Tercapai

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Medan, Didalam acara Diskusi Webinar Vaksin Covid-19 Program Nasional Dan Arah Pemulihan Di Daerah pada Jumat 26-3-2021 Wali Kota Medan (Bobby Nasution) menargetkan 75% Penduduknya menerima vaksin.

Didalam rangkaian acara tersebut Wali Kota Medan mengatakan " dalam mewujudkan program ini harus tercipta kolaborasi Dinas Kesehatan dengan Dinas Komunikasi Dan Informasi, harus betul betul bersinergis dalam mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin yang dimulai dari proses pendaftaran hingga sosialisasi pasca vaksin "

Lebih lanjut Bobby menyampaikan 'bagaimana sistem yang harus dibangun bersama untuk mengajak masyarakat agar bisa mendapatkan informasi dan mendapatkan vaksin. Pemerintah Kota Medan bersama Rumah Sakit dan Puskesmas juga akan menginformasikan tentang program ini serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam setiap pelaksanaanya nanti' demikian imbuhnya.

Wali Kota Medan didalam acara itu juga menegaskan kalau kegiatan sosialisasi dalam mewujudkan program tersebut agar segera dilaksanakan sambil menunggu pendistribusian vaksin dari Jakarta.

Target program vaksin khusus Kota Medan menurut Bobby akan terealisasi sebanyak 75% dari jumlah penduduk Kota Medan atau 1.350.000 dari 1.800.000 jiwa. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini