Bobby Nasution : Jembatan Gantung Sei Mati Jadi Prioritas Pembangunan Pemko Medan

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution tinjau langsung kondisi jembatan gantung yang berlokasi di Gg Masjid Kelurahan Sei Mati yang merupakan jembatan penghubung di kedua kecamatan yakni Kecamatan Medan Polonia dengan Kecamatan Medan Maimun. 

Dalam akun instagramnya pada Selasa (22/3/2021) Bobby Nasution mengunggah foto kunjunganya yang di temani oleh kepala (PKPPR) Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang (Benny Iskandar).

Bobby mengatakan Jembatan ini sarana infrastruktur vital bagi warga sekitar, kali ini saya meninjau langsung jembatan gantung yang dalam keadaan rusak yang mana terletak di kawasan Medan Polonia dan Kecamatan Medan Maemun, perbaikan jembatan ini akan menjadi preoritas pembangunan Pemerintah Kota Medan, demikian tulisnya di @bobbynst. 

Sesuai hasil penelusuran deteksi.co, jembatan gantung yang lebarnya satu meter ini kondisinya sangat memprihatinkan bahkan bisa dibilang tidak layak pakai dan sangat membahayakan keselamatan warga pengguna jembatan tersebut.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat Rahmat (48) mengatakan ' keberadaan jembatan gantung ini sudah puluhan tahun luput dari perhatian pemerintah, memang ada bantuan ala kadarnya ketika musim pemilu dari para calon namun tidak banyak mengubah kondisi jembatan gantung ini yang semakin memburuk.

Dengan kedatangan pak Wali Kota kami warga meminta agar segera di bangun, karena jembatan ini sebagai jalur di kedua kecamatan baik pedagang, anak sekolah maupun pengguna jalan altertanif agar tidak ada lagi kekhawatiran atas keselamatan para penggunanya'. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini